Indonesia youth robot competition 2024

Days
Hours
Minutes
Seconds

Kategori Lomba Indonesia Youth Robot Competition 2024

Coding Mission

Permainan ini mengharuskan peserta untuk membangun dan memprogram Robot Pemecah Labirin yang akan bergerak dengan mengikuti jalur garis dan membuat keputusan di setiap persimpangan untuk meraih lebih banyak poin. Robot dianggap menyelesaikan tugas saat robot berhasil mencapai titik AKHIR.

Animasi Robotic Scratch

Peserta membuat karya animasi, presentasi, cerita, video atau musik di komputer, kemudian bekerja membuat mereka mampu berinteraksi, bertindak atau merespon dunia fisik di luar komputer dengan menggunakan berbagai sensor, sehingga karya tersebut menjadi hidup dan mampu berinteraksi antar sesama. komputer dan lingkungan fisik.

Creative Robot

Menyediakan platform bagi peserta untuk menunjukkan kreativitas, inovasi, dan keterampilan pemrograman mereka. Mereka dituntut untuk bekerja sama sebagai satu tim untuk mendesain robot sesuai dengan tema yang diberikan. Selain itu, mereka juga perlu mempresentasikan dan mendemonstrasikan kreasi robotnya dengan baik untuk meyakinkan dan mengesankan para juri.

Soccer Cup

Tujuan dari permainan ini adalah kerja tim dan menguji kemampuan siswa untuk membuat robot dengan stabilitas tinggi dan keterampilan mengendalikan untuk bermain sepak bola.

Teather Robot

Kontestan harus mendemonstrasikan orang & robot yang tampil tugas tugas menarik untuk aplikasi, seperti dalam hiburan, pekerjaan rumah tangga, industri dll.

Brickspeed

Brickspeed adalah permainan yang mengharuskan peserta untuk membangun bricksset menjadi bentuk robot yang telah ditentukan oleh juri. Game ini menguji kemampuan siswa untuk membangun robot dengan keterampilan stabilitas tinggi mungkin. Yang paling akurat dan tercepat peserta yang telah membangun bata akan menjadi pemenangnya.

Kinder Mission

Peserta diminta untuk menyelesaikan beberapa perhitungan matematika sederhana dan memindahkan kubus jawaban yang benar ke area jawaban dengan robot mereka sendiri. Mereka harus berusaha secepat mungkin untuk melakukan perhitungan dan memindahkan kubus jawaban ke area jawaban dalam waktu yang diberikan. Poin akan diberikan hanya untuk jawaban yang benar.

STEAM MISSION

Peserta menggunakan alat bantu pengajaran robot pendidikan yang berfokus pada STEAM untuk membuat robot untuk memenuhi misi dan diuji teori dan pengetahuannya tentang ilmu robot (S) dan teknologi (T). Kemampuan STEAM peserta pada teori dan teknik praktik dievaluasi secara komprehensif dengan menambahkan poin waktu dan poin pencapaian misi.

More Info

Alamat
Temui kami
Follow Us

Pertanyaan lebih lanjut