International youth robot competition World 2023
Kategori Lomba International Youth Robot Competition 2023
Coding Mission
Permainan ini mengharuskan peserta untuk membangun dan memprogram Robot Pemecah Labirin yang akan bergerak dengan mengikuti jalur garis dan membuat keputusan di setiap persimpangan untuk meraih lebih banyak poin. Robot dianggap menyelesaikan tugas saat robot berhasil mencapai titik AKHIR.
Animasi Robotic Scratch
Peserta membuat karya animasi, presentasi, cerita, video atau musik di komputer, kemudian bekerja membuat mereka mampu berinteraksi, bertindak atau merespon dunia fisik di luar komputer dengan menggunakan berbagai sensor, sehingga karya tersebut menjadi hidup dan mampu berinteraksi antar sesama. komputer dan lingkungan fisik.
Creative Robot
Menyediakan platform bagi peserta untuk menunjukkan kreativitas, inovasi, dan keterampilan pemrograman mereka. Mereka dituntut untuk bekerja sama sebagai satu tim untuk mendesain robot sesuai dengan tema yang diberikan. Selain itu, mereka juga perlu mempresentasikan dan mendemonstrasikan kreasi robotnya dengan baik untuk meyakinkan dan mengesankan para juri.
Brickspeed
Brickspeed adalah permainan yang mengharuskan peserta untuk membangun bricksset menjadi
bentuk robot yang telah ditentukan oleh juri. Game ini menguji kemampuan siswa untuk
membangun robot dengan keterampilan stabilitas tinggi mungkin. Yang paling akurat dan tercepat
peserta yang telah membangun bata akan menjadi pemenangnya.
Road Challenge
Tujuan dari permainan ini adalah untuk menguji kemampuan siswa dalam membuat dan mengendalikan robot untuk melewati rintangan dalam waktu singkat.
Humanoid Mission
Tujuan dari permainan ini adalah untuk Menguji para peserta untuk mengendalikan robot humanoid Line Core-m dengan melewati misi misi yang sudah ditentukan oleh dewan juri
Drone Mission
Untuk menguji keterampilan siswa dalam pemrograman drone stabilitas tinggi untuk menyelesaikan misi dengan waktu tercepat
Kinder Mission
Peserta diminta untuk menyelesaikan beberapa perhitungan matematika sederhana dan memindahkan kubus jawaban yang benar ke area jawaban dengan robot mereka sendiri. Mereka harus berusaha secepat mungkin untuk melakukan perhitungan dan memindahkan kubus jawaban ke area jawaban dalam waktu yang diberikan. Poin akan diberikan hanya untuk jawaban yang benar.